Manajemen Cloud yang Menguntungkan Menginginkan Generasi Aplikasi yang Berbeda

Kami benar-benar dapat menyatakan bahwa komputasi awan tidak hanya menggila lagi. Ya, sama sekali tidak dapat disangkal: bisnis sekarang beralih di cloud atau secara signifikan mencarinya.

Cloud bersama dengan ciri-ciri teknologi lainnya seperti virtualisasi, cenderung membuatnya dapat dilakukan untuk membuat perangkat komputasi yang besar dan sangat otomatis yang dapat ditingkatkan dan diturunkan sesuai permintaan pengunjung situs, dengan cepat disediakan kembali untuk aplikasi baru yang hebat, dan bahkan manuver di sekitar banyak jenis kegagalan, memberikan orang swalayan yang efisien memperoleh. Lingkungan cloud memiliki jauh lebih sedikit perhatian: jauh lebih sedikit perangkat keras dengan biasanya menjalankan sejumlah besar peralatan virtual per host, jauh lebih sedikit sarana bantuan dan lebih sedikit margin untuk kesalahan karena konsumen segera dihadapkan pada solusi dengan cbtp.co.id/vps-cloud/ .

Namun, dari sudut pandang manajemen, lingkungan cloud menciptakan beberapa kesulitan baru dibandingkan dengan pusat pengetahuan tradisional. Lingkungan cloud memiliki segalanya lebih – lebih banyak pembeli, lebih banyak perubahan, dan terutama pengetahuan ekstra.

Dan untuk sebagian besar bisnis, administrasi cloud tidak diragukan lagi merupakan renungan, yang menyiratkan upaya untuk menjaga program berbasis cloud agar tetap terbiasa dengan tingkat kinerja sebagai upaya yang sulit dipahami.

Jadi dengan menerapkan peralatan yang menggabungkan analitik komprehensif dari kumpulan fakta konfigurasi dengan klasifikasi yang sesuai, fungsi TI dapat mengekstrak fakta, wawasan, dan visibilitas yang dapat ditindaklanjuti untuk menangani cloud dengan kecerdasan.

Masalah Bekerja di Cloud

Sementara cloud menghilangkan banyak kesulitan dalam manajemen lingkungan, khususnya selama lokasi penyebaran, itu juga membuat jenis baru. Misalnya selama pemeriksaan transformasi wilayah dan manajemen konfigurasi, banyak yang berasumsi bahwa memeriksa aplikasi di cloud hampir tidak berbeda dengan memantau tujuan organisasi internal konvensional. Asumsi itu jauh dari kebenaran, karena ciri-ciri baru yang dibawa cloud.

Kondisi Baru di Cloud

Apa sebenarnya banyak dari karakteristik baru yang membuat administrasi jauh lebih sulit:

· Abstraksi

Alih-alih memiliki server, program perangkat lunak, program, dan penyimpanan yang berfokus pada tugas-tugas tertentu, semua itu tentu disarikan kepada pelanggan, dan juga manajer TI.

· Elastisitas

Seseorang dengan kemampuan Anda yang paling kuat di cloud adalah peningkatan dan penurunan skala metode komputasi secara otomatis.

· Penyediaan/Pencabutan Penyediaan Otomatis

Cloud secara rutin menyediakan dan menghilangkan perangkat di luar sana dalam metode ini, mengkonfigurasi ulang cloud secara dinamis.

· Pembuatan Server Dinamis

Server virtual tambahan yang diperlukan untuk membantu operasi mungkin dirancang dan disediakan secara rutin

· IP Mungkin Berbeda

Masing-masing dari beberapa server yang dialokasikan dan tidak dialokasikan secara dinamis dapat membantu bantuan yang sama dapat memperoleh IP baru saat terputus.

· Banyak Modifikasi Kurang penting

Transformasi cepat dan ketidakkekalan dapat dengan cepat menghasilkan overhead pemrosesan

· Administrasi

Administrasi yang berkembang dari setiap prosedur perusahaan membutuhkan pemeriksaan dan keseimbangan, volume perubahan otomatisasi cloud akan membuat pemeriksaan dan pencocokan terus-menerus terhadap hasil yang diprediksi menjadi masalah.

Teknologi Alat yang benar-benar baru

Teknologi peralatan baru untuk manajemen TI menuntut untuk dilengkapi dengan kombinasi info dinamis yang berasal dari banyak pemasok cloud, dan juga untuk menerjemahkan detail ini ke dalam metrik yang dapat ditindaklanjuti. Aplikasi ini benar-benar harus diintegrasikan dengan mulus ke dalam manajemen sumber daya yang berguna dan penyebaran otomatis, dalam posisi untuk mengenali dan membantu tumpukan perangkat lunak komputer standar ditambah infrastruktur digital dan cloud yang mendasar.

Instrumen generasi baru perlu mengalami dan mengatasi karakter dinamis cloud Anda dengan:

· Menentukan situasi baru

Setiap kali server baru diputar, Anda harus mulai memeriksa dan mengelola instance segera setelah aktif.

· Mendukung penurunan skala dan dekomisioning

Pahami penurunan skala instans, dan penonaktifan sebagai peristiwa yang diduga sebagai alternatif daripada kegagalan teknik

· Menghubungkan ke instance

Ubah cakupan pemantauan mereka secara otomatis untuk menangani materi acara yang berkembang

· Mengidentifikasi jenis kesempatan

Hubungkan pengamatan mereka dengan gaya Anda dengan keadaan. Karena tingkat informasi yang dihasilkan oleh aplikasi mungkin sangat penting, kemampuan untuk menggabungkan informasi sesuai dengan jenis acara mungkin penting untuk membuat pemeriksaan dapat dilakukan.

Membiarkan Fungsi TI Tidak Disiapkan

Sifat dinamis dari platform cloud menghasilkan sejumlah besar fungsi dan data pada frekuensi yang signifikan. Meskipun setiap hal kecil mungkin benar-benar terasa seperti beroperasi, dan tidak ada tantangan, ini pada dasarnya membuat operasi TI tidak siap ed untuk mendapatkan lamban ke bawah atau insiden. Terlepas dari titik otomatis di cloud, TI tetap harus bisa mendapatkan metode proaktif dan merespons dengan cepat ketika perusahaan terpengaruh.

Misalnya dengan penskalaan otomatis, salah satu bagian yang paling sulit adalah mempertahankan semua manajemen konfigurasi dan administrasi siklus hidup sambil memastikan server baru mana yang berhasil masuk ke manufaktur. Menggunakan sejumlah besar fungsi yang terjadi, konsol fungsi menerima detail pemantauan tentang beberapa pertemuan, dan tidak akan membedakan mengapa pertemuan terjadi. Jadi, penting untuk mengetahui konteks kegiatan ini. Apakah Anda mendapat beban kerja yang besar bersama dengan server yang segera disediakan, atau apakah ada bug yang membangun kasus baru, dan memperlambat fungsionalitas?

Administrasi Alat Administrasi berbeda Dari Cloud

Sumber daya administrasi cloud menikmati posisi penting dalam pengiriman otomatis perusahaan TI berkualitas tinggi. Sehingga Anda tidak ingin administrasi instrumen ini muncul menjadi tantangan administrasi bergaya sistem lama tambahan yang menghalangi efisiensi yang dicari di cloud. Anda tidak ingin menyia-nyiakan manfaat yang dicapai dalam transisi menuju cloud pada implementasi dan administrasi alat manajemen cloud. Alat-alat ini perlu menyembunyikan kompleksitas dalam manajemen dan administrasi lingkungan cloud, memberikan pengaturan yang sangat sederhana, overhead administrasi yang paling sedikit, keseimbangan terbesar selain tanda yang jelas untuk memberikan rincian bagi pengguna akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *